Arsip Blog

Rabu, 01 Juli 2015

1 Juli 2015 Taspen Cabang Utama Surabaya Bayarkan Pensiun Ke-13



 


Surabaya, The Royal Indonesia TV Online -- PT Taspen Cabang Utama Surabaya siap membayarkan pensiun bulan ketiga belas dan rapel pensiun tahun 2015 bagi para pensiunan terhitung mulai hari ini (1 Juli 2015)

Kepala Cabang Utama  PT Taspen Surabaya Erdiko  saat ditemui dikantornya, Selasa (30/6/2015) menyebutkan, pembayaran pensiun tersebut dibayarkan pada kantor bayar masing-masing melalui rekening bank sebagai mitra PT Taspen  pada hari ini (1/7).  Untuk tunai atau pos di bayarkan mulai pada 4 Juli.

Lebih Lanjut Erdiko mengatakan "Pembayaran pensiun bulan ketiga belas tahun 2015 ini hanya memuat jumlah penerimaan pensiun tanpa tunjangan beras dan tanpa potongan, kecuali potongan pajak penghasilan (PPh pasal 21)," katanya.

Menurut dia, bagi penerima pensiun yang memperoleh lebih dari satu jenis pensiun atau pensiun rangkap, maka Taspen akan memberikan salah satu dari penghasilan yang tertinggi.
"Sedangkan, bagi penerima pensiun terusan dari penerima pensiun yang telah meninggal dunia, maka Taspen akan menyalurkan gaji ketiga belas sebesar gaji terusan," kata dia.
 
Sementara, pembayaran rapel pensiun dari Januari hingga Juni 2015 akan dilaksanakan mulai 13 Juli 2015.
Pembayaran rapel ini untuk mengantisipasi kenaikan pensiun mulai 1 Januari 2015 dengan besaran kenaikan rata-rata 4 persen dari tahun 2014, yang belum dibayarkan hingga saat ini

"Kami juga menghimbau, bagi para pensiunan  untuk berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan PT Taspen," pungkas Erdiko

Posted By : Lensa Surabaya
News Source : Humas PT Taspen Cabang Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar