Arsip Blog

Rabu, 14 Agustus 2013

KPK Geledah Ruang Kerja Rudi Rubiandini Mantan Wamen ESDM



-Jakarta:, The Royal Indonesia TV  Tim penyidik KPK menggeledah ruang kerja Rudi Rubiandini, Rabu (14/8) malam. Mantan Wamen ESDM juga Ketua SKK Migas itu Rudi Rubiandini secara resmi telah dinyatakan sebagai tersangka korupsi suap tender migas. 

Sekitar pukul 21.30 WIB, sebanyak 30 penyidik KPK mulai memasuki gedung Wisma Mulia, Jakarta. Penyidik KPK menggeledah ruang kerja Rudi yang berada di lantai 39A.

Para penyidik membawa beberapa koper dan kardus ke gedung. Penggeledahan didampingi Sekretaris SKK Migas Gede Prayatna. Gede tidak memberikan komentar terkait penggeledahan yang dilakukan KPK.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, berdasarkan informasi yang didapatkan dari masyarakat, pada Selasa malam (13/8), KPK menangkap R dan A di sebuah rumah di wilayah Jakarta Selatan. Di lokasi, KPK menemukan dan mengamankan barang bukti berupa uang sejumlah 400 ribu dolar AS dan sebuah motor besar. Dalam pengembangannya, pada malam itu juga, KPK menangkap S di sebuah apartemen yang berada di Jakarta Barat.

Posted By : Lensa Jakarta
News Source : Metro TV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar