Arsip Blog

Selasa, 02 Juli 2013

Melayat Jenazah Deasy Arisandy, Bob Tutupoli Kecewa Dengan Media



Jakarta, The Royal Indonesia TV - Penyanyi senior tiga zaman, Bob Tutupoli terlihat menyambangi  almahrumah Deasy Arisandy di Rumah Sakit Cikini, Jakarta Pusat, Senin (1/7). 
Saat itu, tiba-tiba Bob Tutupoli terjatuh, sehingga ia pun harus dibawa ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit tersebut.

Usai menjalani perawatan, pelantun lagu Lidah Tak Bertulang itu mengaku peristiwa yang menimpanya lantaran dirinya yang kelelahan karena kurang tidur. "Saya insomnia nggak bisa tidur. Jadi habis nonton bola semalam. 
Tadi saya juga jalan sudah sempoyongan. Usai menengok Deasy, saya telepon sopir, tiba-tiba lemas dan jatuh. Ada luka di tangan dan kaki. Dokter juga bilang ada saraf kejepit di tulang belakang sama otot," katanya.

Setelah menjalani perawatan di UGD, ia pun bergegas pulang. "Sekarang sudah enakan, tinggal tungggu hasil lab, mau langsung pulang. Yang sakit di tangan sama kaki aja," katanya.
Bob Tutupoli mengidap insomnia sejak lama. Selain itu, ia juga memiliki gula darah yang tinggi. "Malu saya waktu jatuh. Saya tidak pingsan, saya hanya lemas, nggak bisa bangun. Baru kali ini mengalami seperti itu. Saya insomnia sudah bertahun-tahun, gula tinggi banget, prostat, tekanan darah rendah 90/60 sekarang. Yah, namanya usia saya sudah 73," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Bob juga mengutarakan kekecewaannya pada media, 
Media sekarang. kebanyakan hanya memberitakan penyanyi-penyanyi baru saja, penyanyi yang sudah lama tidak menjadi perhatian.
Pada dasarnya tegas Bob,  setuju dengan memberi kesempatan kepada yang muda untuk maju. Tapi untuk yang sudah tua jangan hanya pas sakit atau meninggal menjadi pemberitaan.
"Saya pernah ngomel, penyanyi lama, baru diberitakan saat dia sakit keras dan meninggal. Ini, tempat untuk penyanyi-penyanyi dewasa yang sudah di atas 50 tahun seperti kita sangat sedikit. Begitu juga di TV tidak dimunculkan karena dianggap tidak menarik. Saya setuju, kalau kita harus memberi kesempatan pada yang muda tapi tolong kasih juga para penyanyi-penyanyi dewasa. Sedihkan," tandasnya.

Posted By : Lensa Jakarta
News Source : C & R / Kapan Lagi.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar